Jumat, 27 November 2015

Kemeriahan Lomba Hari Guru di MTsN Angkinang

Sabtu, 28 November 2015




Berbagai lomba digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2015 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), belum lama tadi.

Menurut H Saleh Suaidi, S.Ag, Koordinator Lomba, lomba kali ini diperuntukan bagi Kepala MTsN Angkinang, Wakamad, Dewan Guru, dan Karyawan Madrasah. “Suasana madrasah terlihat meriah. Para siswa MTsN Angkinang mendukung para guru untuk tampil pada lomba yang diikuti,” ujar H Saleh Suaidi, yang juga Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang ini.

Dijelaskan H Saleh Suaidi, lomba yang digelar sebagai sarana menjalin kebersamaan dan keakraban sesama guru di MTsN Angkinang. “Ada lomba tarik tambang, makan kerupuk, balap karung, membawa kelereng  dengan sendok, dsb. Kegiatan lomba terlihat cukup meriah di madrasah kami,” jelas H Saleh Suaidi.

Amali Hayati, S.Pd, salah seorang guru yang ikut lomba mengatakan, tujuan kegiatan lomba tersebut untuk meredakan ketegangan pikiran selama berkutat dengan tugas. “Saatnya untuk memberikan hiburan dalam dalam bentuk kegiatan lomba. Seluruh komponen di MTsN Angkinang dilibatkan dalam kegiatan ini baik sebagai peserta maupun panitia. Sehingga muncul keakraban,” ujar Amali Hayati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...