Senin, 30 November 2015

Puisi Rifky Aulia Sari

Selasa, 1 Desember 2015


Puisi Rifky Aulia Sari (Kelas IX E MTsN Angkinang) :





Ibu



Pagi sudah mulai letih

tidur pulas dalam gelap malam

aku ingat saat aku masih muda

kau ajarkan kata cinta dalam hidup



Dengan cinta aku bisa belajar

sabar ikhlas menjalani hidup ini

dari dulu hingga sekarang

kau masih aku ingat



Dirimu selalu disampingku

dari aku kecil sampai aku dewasa

teter air matamu dan semua pengorbanan

tak akan pernah tergantikan

hanya kau ibuku



Bakarung, November 2015









Legendaku



Memperjuangkan merah putih

untuk bangsa yang mendatang

demi masa depan yang indah

bagi anak-anak bangsa



Tumpah darah demi Indonesia

berjuang dengan cinta

untuk tegak dan damainya bangsa ini

demi terwujudnya Indonesia merdeka



Kamu legendaku

legenda yang tak pernah aku lupa

akan semangat pantang menyerah

pahlawan kemerdekaan bangsa ini



Bakarung, November 2015













Biodata Siswa



Nama : Rifky Aulia Sari

TTL : Bakarung, 19 Oktober 2000

Alamat : Bakarung, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS

Ayah : Syarifudin

Ibu : Mas Ernawati

Pekerjaan : Pelajar Kelas IX E MTsN Angkinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...