Minggu, 22 November 2015

MTsN Angkinang Hadiri Gema Shalawat

Senin, 23 November 2015




Kantor Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan bertajuk Berkat Munajat dan Gema Shalawat dalam rangka memeriahkan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Angkinang Tahun 2015, Sabtu (21/11/2015) malam.

Muhammad Jazuli, S.S, salah seorang panitia menyampaikan, kegiatan ini menghadirkan ulama kharismatik Kabupaten HSS KH Ahmad Syairaji. “Diikuti jamaah yang datang dari berbagai penjuru di Kecamatan Angkinang dan sekitarnya. Mereka tampak memadati tempat duduk di bawah tenda yang disediakan panitia di Lapangan Kembang Kuning atau halaman Kantor Kecamatan Angkinang,” ujar Jazuli, begitu sapaan akrab guru Bahasa Arab Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang ini.

Menurut Jazuli, hadir pada kesempatan tersebut Camat Angkinang Dian Marliana, bersama unsur Muspika Angkinang, para Kepala Desa se Kecamatan Angkinang, dan undangan lainnya. “Termasuk juga guru, karyawan madrasah dan siswa MTsN Angkinang. Mereka turut hadir memeriahkan acara tersebut,” ujar Jazuli.

Sementara Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I yang turut hadir pada acara tersebut mengaku adanya kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat. “Syiar Islam makin menggelora. Kita akan ingat selalu akan kebesaran Allah SWT. Semoga kegiatan seperti ini lebih sering lagi diadakan. Misalnya saat menyambut hari-hari besar Islam yang tiap tahun ada beberapa kali,” ujar Kamad Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...