Kamis, 19 November 2015

Iuran TV Kabel Akan Dinaikkan

Jum'at, 20 November 2015


Kabar kurang enak bagi pelanggan Buah Hati TV Kabel Pulantan, Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), karena mulai Desember 2015 nanti iuran bulanan akan dinaikkan.

Dari semula Rp 20 ribu/bulan menjadi Rp 25 ribu/bulan. Alasan dinaikkannya iuran tersebut karena berdasar kesepakatan Asosiasi Kabupaten dan Asosiasi Provinsi. Untuk itu pihak Buah Hati TV Kabel minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun hal ini tentu membuat keberatan para pelanggan.

Ada yang mengaku ingin berhenti berlangganan kalau rencana itu tetap dijalankan. Buah Hati TV Kabel Pulantan memiliki pelanggan di dua desa di Kecamatan Angkinang yakni Desa Angkinang dan Angkinnag Selatan. Jumlahnya lebih dari 50 pelanggan. Jadi bisa meraup untung ratusan ribu rupiah setiap bulannya dari bisnis yang satu ini.

Ditempat lain masih ada yang Rp 15 ribu/bulan. Apakah ini hanya alasan saja yang dilakukan pengelola ? Namun bagi saya sepanjang masih ada duit untuk bayar iuran tersebut saya tetap berlangganan.

Kecuali kadada duit lagi. Karena lewat TV kabellah sarana hiburan satu-satunya yang bisa saya dapatkan. Informasi kenaikan iuran ini disampaikan pihak Buah Hati TV Kabel lewat tayangan iklan nya di televisi yang saya saksikan setiap waktu. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...