Rabu, 25 November 2015

MTsN Angkinang Ikut Reuni IAIN Antasari

Kamis, 26 November 2015




Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Gazali, S.Ag, M.Pd.I bersama beberapa orang guru mengikuti Reuni Akbar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Antasari Banjarmasin, di Auditorium IAIN Antasari Banjarmasin, belum lama tadi.

Kehadiran Kamad Gazali dan para guru MTsN Angkinang karena memang mereka merupakan alumni IAIN Antasari. “Kami mengikuti acara yang cukup bagus tersebut sebagai sarana silaturrahmi dengan sesama alumni yang tersebar di beberapa daerah. Teringat kenangan waktu masih kuliah dulu. Peserta reuni ada juga yang datang dari luar Kalimantan. Kegiatan ini digelar oleh Fakultas Tarbiyah,” tutur Kamad Gazali.

Menurut Kamad Gazali, kegiatan yang bertajuk Reuni Akbar Alumni dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Emas 50 Tahun Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Antasari 1965-2015, sangat besar manfaat yang didapatkan. “Sehingga kita bisa bertemu dengan teman sewaktu kuliah dulu. Turut pula menyamakan sinergi untuk terus menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kamad Gazali.

Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, yang juga turut serta dalam kegiatan reuni ini mengatakan, melalui kegiatan ini bisa muncul gagasan baru untuk memajukan almamater yang dulu pernah jadi tempat menuntut ilmu. “Setelah berhasil menjadi pendidik kita berupaya memberikan sumbangsih besar berupa saran dan pemikiran terhadap kemajuan Fakultas Tarbiyah IAIN Antasari Banjarmasin,” ujar H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...