Senin, 23 November 2015

Guru MTsN Angkinang Bawa HSS Juara III

Senin, 23 November 2015




Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti Lomba Paduan Suara Mars Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang digelar di Banjarmasin, belum lama tadi. Pada lomba tersebut Kabupaten HSS yang diperkuat 20 anggota berhasil meraih Juara III. Mereka tampil membawakan lagu yang sudah ditetapkan untuk dibawakan.

Salah seorang anggota Kelompok Paduan Suara Kabupaten HSS adalah Akhmad Yamani, S.Ag, tenaga pendidik di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. “Alhamdulillah saya bersama rekan-rekan anggota Kelompok Paduan Suara Kabupaten HSS berhasil meraih Juara III Lomba Paduan Suara Mars KORPRI Tahun 2015,” ujar Akhmad Yamani.

Menurut Yamani, begitu guru yang satu ini biasa disapa, keberhasilan ini merupakan buah kerja keras latihan yang diikuti selama ini. “Dengan semangat cukup tinggi berhasil tampil dihadapan dewan juri. Akhirnya Juara III bisa kami raih. Hasil ini sudah cukup maksimal. Kami bangga akan hasil dari kegiatan yang diikuti Kabupaten HSS ini,” ujar Yamani.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, turut senang dan bangga Kelompok Paduan Suara HSS Juara III di Banjarmasin. “Apalagi diperkuat salah seorang guru MTsN Angkinang. Yang turut serta membawa harum Kabupaten HSS ditingkat Provinsi Kalsel. Mudahan prestasi ini bisa memicu guru di MTsN Angkinang bisa berprestasi pula dalam bidang apapun,” ujar Kamad Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...