Senin, 23 November 2015

Juara II Vokal Grup di SMAN 2 Kandangan

Selasa, 24 November 2015




Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Lomba Vokal Grup Antar Pelajar SMP sederajat, Senin (23/11/2015) pukul 09.00 WITA. Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 32 sekolah yang terletak di Jalan Gambah Dalam Kandangan tersebut.

Peserta lomba adalah utusan sekolah yang ada di Kabupaten HSS. Termasuk pula dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Vokal Grup MTsN Angkinang tampil membawakan lagu wajib Hymne Guru dan lagu pilihan Wisata HSS. Berdasar hasil pengumuman yang disampaikan oleh dewan juri usai kegiatan, MTsN Angkinang berhasil meraih Juara II.

Atma Fathana, S.Th.I, pendamping Vokal Grup MTsN Angkinang mengaku raihan ini terus meneguhkan prestasi MTsN Angkinang. “Sebelumnya kami Juara III Vokal Grup se Kabupaten HSS yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata HSS. Sekarang kami bisa meraih Juara II lomba yang sama yang digelar di SMAN 2 Kandangan,” ujar Atma Fathana.

Menurut Atma Fathana, anggota Vokal Grup MTsN Angkinang tampil cukup aktraktif dihadapan tiga dewan juri, peserta dan penonton yang memadati tempat kegiatan. “Kemampuan diri para siswa dibidang menyanyi akan terus digalakkan di madrasah kami, setelah melihat hasil lomba yang kami ikuti selama ini,” ujar Atma Fathana.

Mariam Ayu Anggraini, salah seorang anggota vokal grup MTsN Angkinang mengakui keberhasilan menjadi Juara II dalam lomba yang diadakan SMAN 2 Kandangan adalah kebanggaan tersendiri. “Ini adalah hasil manis yang patut disyukuri. Kami tetap eksis mengikuti setiap kegiatan yang ada,” ujar Mariam Ayu Anggraini. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...