Senin, 23 November 2015

Kasi Penmad Pembina Upacara di MTsN Angkinang

Senin, 23 November 2015




Upacara bendera di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali dilaksanakan, Senin (23/11/2015) pagi. Kali ini yang bertindak selaku Pembina Upacara, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten HSS, H Faturrahman, S.Ag.

Dalam amanatnya Kasi Penmad mengatakan MTsN Angkinang sekarang sangat luar biasa. “Saya terharu dan kagum. Beberapa kali menjadi pembina upacara di beberapa madrasah, baru kali ini ada teks acara yang dibawakan menggunakan tiga bahasa,” puji H Faturrahman.

Ditambahkan H Faturrahman, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri yang dimiliki oleh MTsN Angkinang. “Saya harapkan kelebihan yang dimiliki ini tetap dijaga untuk tetap eksis menjadi yang terdepan di Kabupaten HSS,” ujar Kasi Penmad.

Selain itu dalam amanatnya, Kasi Penmad menyorot tentang kerjasama antara siswa dengan komponen di MTsN Angkinang agar terus ditanamkan dengan baik. “Juga Janji Pelajar yang diikrarkan bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga proses pendidikan bisa berjalan lancar. Begitu pula semangat belajar terus digelorakan sedini mungkin,” ujar H Faturrahman.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyebutkan kehadiran Kasi Penmad H Faturrahman tentu membuat semangat komponen di MTsN Angkinang. “Karena sangat berhubungan dengan bidang yang dia jalankan. Sehingga madrasah bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kamad Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...