Selasa, 24 November 2015

Jalan di HSS Makin Mulus

Rabu, 25 November 2015




Tak bisa dipungkiri kalau era kepemimpinan H Achmad Fikry dan H  Ardiansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) sekarang pembangunannya cukup maju. Salah satunya infrastruktur jalan. Seperti yang saya rasakan sendiri.

Ruas jalan yang ada di Telaga Sili-Sili, Kecamatan Angkinang dan juga ruas jalan di Kecamatan Angkinang dan Kecamatan Kandangan, yakni Bakarung - Karang Jawa. Semakin lebih bagus. Kalau dulu rusak parah dan berlubang, saat melintasi saya cukup malas. Dalam sebulan belum tentu ada lewat. Sedangkan sekarang setelah kondisi jalan mulus, dalam sehari bisa dua kali lewat di sana. Dampak mulusnya jalan ini tentu membuat kebahagiaan warga yang ada disana.

Kemudahan dalam menyalurkan hasil bumi ke tempat lain. Juga sarana memudahkan kegiatan lain. Anak-anak yang mau sekolah ke daerah lain dapat termudahkan dengan kondisi jalan yang bagus. Sebagai warga HSS sepatutnya mengucapkan terima kasih kepada pemimpinnya atas adanya kondisi jalan yang sudah mulus ini. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...