Rabu, 25 November 2015

Siswa MTsN Angkinang Juara I MTQ Kecamatan Kandangan

Kamis, 26 November 2015




Muhammad Hidayat, siswa Kelas VIII C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menoreh prestasi sebagai Juara I Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kandangan Tahun 2015, baru-baru tadi.

Muhammad Hidayat tampil pada cabang Tilawah Anak-Anak. Hasil ini tentu sangat menggembirakan. Torehan positif setiap waktu dalam ajang syiar Islam di Kecamatan Kandangan membuktikan kemampuan Muhammad Hidayat untuk memberikan motivasi besar pada dirinya dan rekan-rekan siswa lainnya di MTsN Angkinang.

“Alhamdulillah saya kembali bisa meraih hasil bagus pada MTQ Tingkat Kecamatan Kandangan. Saya ikut Kecamatan Kandangan karena saya berdomisili di Kecamatan Kandangan , tepatnya di Rantawan,” ujar Muhammad Hidayat.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, turut merasa gembira, salah seorang anak didiknya meraih Juara I MTQ Tingkat Kecamatan Kandangan. “Kami bangga memiliki siswa seperti Muhammad Hidayat. Prestasinya dibidang MTQ dan lainnya terus meningkat,” ujar H Saleh Suaidi.

Menurut guru Fiqih ini, siswa seperti Muhammad Hidayat diharapkan terus ada penerusnya di MTsN Angkinang. “Kami yakin selalu ada generasi penerus yang berprestasi dalam bidang seni baca Al Qur’an di MTsN Angkinang. Agar kami tak sepi dari siswa yang berhasil meraih juara pada lomba-lomba yang mereka ikuti, ” ujar H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)