Rabu, 25 November 2015

Jasamu Akan Aku Kenang Selalu

Kamis, 26 November 2015


Puisi Sarkani (Kelas IX E MTsN Angkinang) :



Jasamu Akan Aku Kenang Selalu



Aku tahu aku bukan murid yang baik

aku tahu aku bukan murid yang pintar

aku tahu aku sering berisik

aku tahu aku anak yang nakal



Aku selalu membuat guruku marah

aku selalu membuat guruku kesal

aku selalu membuat guruku resah

aku selalu membuat guruku menyesal



Itu semua memang benar

tapi guruku selalu sabar

dia selalu semangat dalam mengajar

dia didik aku sampai pintar



Terima kasih guruku

jasamu akan aku kenang selalu

maaafkan aku

selama ini aku tidak seperti yang kamu mau





Telaga Sili-Sili, November 2015






Biodata Siswa



Nama               : Sarkani

Jenis Kelamin : Laki-Laki

TTL                 : Telaga Sili-Sili, 18 Juni 2001

Alamat                        : Telaga Sili-Sili, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS

Nama Ayah     : Sarkati

Nama Ibu        : Masiah

Pekerjaan         : Pelajar Kelas IX E MTsN Angkinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...