Kamis, 26 November 2015

Sejam Menjadi Warga Padang Batung

Jum'at, 27 November 2015


Saya kembali shalat Jum’at di Masjid Besar Al Mujahidin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at (27/11/2015). Berangkat dari Angkinang, tempat saya tinggal pukul 11.30 WITA. Jaraknya sekitar 15 kilometer dari Angkinang.

Sebelum ke masjid saya lebih dulu singgah di sebuah warung, tak jauh dari Masjid Al Mujahidin. Saya memesan teh es. Lalu mengambil nasi bungkus, juga tahu goreng dan guguduh.

Tanda shalat tiba menggunakan sirine. Saya seperti menjadi warga Padang Batung. Karena sejam lebih berada di sana. Entah kenapa saya begitu senang untuk shalat di sana. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...