Minggu, 22 November 2015

MTsN Angkinang Ikut Jalan Sehat di Kandangan

Senin, 23 November 2015




Jalan Sehat 65 digelar di Kandangan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke 65 Tahun 2015, Minggu (22/11/2015) pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini diikuti 5.000 lebih peserta. Start dan finish berlangsung di Lapangan Gagah Lurus Kandangan.

Peserta Jalan Sehat 65 dilepas oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, dan para Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS. Peserta menempuh ruas jalan di kota Kandangan, yang sudah ditetapkan panitia. Dengan banjir hadiah doorprize. Diantaranya dua unit sepeda motor.

Sebagai bentuk partisipasi memeriahkan kegiatan tersebut Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang juga ikut serta. Komponen MTsN Angkinang ikut membaur dengan peserta lainnya. “Saya bersama Wakamad Sarana Prasarana Dewi Nuzuliah, beberapa orang dewan guru, dan siswa MTsN Angkinang turut serta mengikuti kegiatan ini,” ujar Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I.

Menurut Kamad Gazali, peserta terlihat senang mengikuti kegiatan tersebut. “Selain menjadikan badan sehat karena berolahraga. Dimana sebelum jalan sehat dilakukan senam bersama. Juga peserta yang beruntung akan mendapat hadiah doorprize. Kegiatan ini cukup positif sekali,” ujar Kamad Gazali.

Dengan adanya Jalan Sehat 65 ini Kamad Gazali mengharapkan, masyarakat Kabupaten HSS turut memeriahkan hari jadi daerahnya, yang diperingati setiap tanggal 2 Desember. “Pejabat dan rakyat membaur menikmati kebersamaan. Kita akan terus mengikuti setiap kegiatan yang digelar Pemkab HSS. Sebagai bentuk rasa peduli dan cinta kita terhadap Kabupaten HSS,” pungkasnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)