Selasa, 03 Februari 2015

MTsN Angkinang Bersiap Gelar Persami

Rabu, 4 Februari 2015




            Kalau tak ada aral Sabtu (07/02/2015) dan Minggu (08/02/2015) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami).
Akhmad Yamani, S.Ag, Pembina Pramuka MTsN Angkinang menyampaikan kegiatan ini bakal diikuti peserta yang merupakaan siswa Kelas VII dan VIII yang tergabung dalam beberapa regu putera-puteri. “ Ini merupakan Persami perdana di tahun 2015. Tujuan kegiatan ini untuk menggelorakan semangat kepramukaan di MTsN Angkinang, “ ujar Akhmad Yamani, saat dihubungi Selasa (03/02/2015).
            Dijelaskan Akhmad Yamani, kepanitian Persami ditangani oleh Dewan Kwartir Cabang (DKC) Gerakan Pramuka HSS dan Dewan Kwartir Ranting (DKR) Angkinang. “Dibantu beberapa orang guru. Untuk yang dari DKC HSS dan DKR Angkinang merupakan alumni MTsN Angkinang sendiri yang sekarang menuntut ilmu di beberapa SMA/MA/SMK yang ada di kota Kandangan, “ ujar Akhmad Yamani.
            Menurut Akhmad Yamani, kegiatan akan berlangsung di halaman belakang yang bisa menampung peserta dalam Persami nanti. “ Persiapan telah dilakukan baik panitia maupun peserta sendiri. Kegiatan bakal berlangsung dengan meriah. Lomba-lomba akan digelar dalam Persami ini. Persami ini untuk memotivasi siswa agar mereka bisa bersemangat dalam mengikuti ajang ini,” ujar Akhmad Yamani.
            Nida Fariha Salsabila, siswi Kelas VII B, mengaku akan berpartispasi sebagai peserta dalam Persami ini. “Saya sudah mendapat izin dari orangtua. Semoga semua rangkaian kegiatan bisa diikuti dengan sebaik mungkin,” ujar Nida Fariha Salsabila. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...