Selasa, 16 Desember 2014

Syifa Annisa Harapan III Busana Muslim Sasirangan

Selasa, 16 Desember 2014


            Lomba Busana Muslim Sasirangan digelar di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Selasa (16/12/2014). Diikuti para pelajar madrasah semua tingkatan di Kabupaten HSS. Untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) pesertanya sebanyak 25 pelajar puteri.
            MTsN Angkinang dalam ajang ini mengirim 5 (lima) peserta yakni Umaimah (Kelas VII D), Syifa Annisa (Kelas VIII B), Rabiatul Islami  (Kelas VIII A), Rizka Nuraida (Kelas VII A), dan Norhidayah (Kelas VII C).
            Jauharatunnisa, S.Pd, guru pendamping MTsN Angkinang menyampaikan keikutsertaan MTsN Angkinang dengan mengirim lima peserta merupakan bentuk partisipasi aktif memeriahkan HAB Kemenag ke 69 di Kabupaten HSS. “ Dengan mengirim lima peserta pada lomba ini kami ingin membuktikan bahwa kami selalu mendukung setiap kegiatan yang dihelat Kemenag HSS,” ujar Jauharatunnisa.
            Lomba berjalan sukses dan lancar. Semua peserta tampil dengan semangat dihadapan dewan juri dan penonton yang memadati Aula Kantor Kemeng HSS. Pada pengumuman pemenang Lomba Busana Muslim Sasirangan Tingkat MTs, MTsN Angkinang menempatkan Syifa Annisa sebagai Juara Harapan III. “Alhamdulillah saya bisa meraih prestasi walau hanya Juara Harapan III. Inilah yang bisa saya persembahkan,” ujar Syifa Annisa.
            Syifa Annisa mengaku tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi madrasah tercinta. “ Saya tampil dengan kemampuan yang terbaik. Tapi keputusan juri sudah mutlak. Dengan lapang dada saya bisa  menerima hasil ini,” ujar Syifa Annisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...