Rabu, 24 Maret 2021

Diary Hangkinang : SNN.22.03.2021

 Kamis, 25 Maret 2021

[SENIN, 22 MARET 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Harmuni, H Imi, Rasyidi, Bandi Puspa, Chamuy, Sariansyah, dan Rizal. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar, saat saya pulang ke rumah, dalam keadaan mendung.

>Hujan turun mengguyur Angkinang Selatan dan sekitarnya, Senin pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)