Minggu, 21 Maret 2021

Diary Hangkinang : SBT.13.03.2021

 Senin, 22 Maret 2021

 [SABTU, 13 MARET 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Sabtu, Imam Budi Nida, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih habang, kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Imi, Rasyidi, Sariansyah, Bandi Puspa, Chamuy, H Samhuri, dan Harmuni. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang dalam keadaan cerah.

>Sabtu pagi Ifit Balil manyaru, Ahad pagi pukul 09.00 WITA, di rumahnya, aruh manikahakan  anaknya Muhajir. Muhajir akan nikah di Tanjung, Tabalong. Jadi di Angkinang aruh dulu sebelum keberangkatan ke Tanjung.

>Babacaan Sabtu sore lewat Radio Masjid Taqwa Kandangan, amalan KH Riduan Basri (Guru Kapuh) sudah 30 tahun lalu, QS Maryam 87. Allahumma fatirissamawati............latuhlipul miad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)