Jumat, 12 Maret 2021

Diary Hangkinang : SNN.08.03.2021

 Sabtu, 13 Maret 2021

[SENIN, 8 MARET 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, RT 1 Desa Angkinang Selatan, Senin, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih bigi raman etnik, kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Harmuni, H Imi, Rasyidi,  Bandi Puspa, Budi Nidaa, Sariansyah, Chamuy, Rizal, Amly, dan H Hamdan.  Cuaca di luar Langgar Al Kautsar  saat saya pulang ke rumah dalam keadaan cerah.

>Badut jalanan marak di jalanan kota Banjarmasin saat pandemi Covid-19. Keberadaannya tidak dilarang, namun jangan sampai menggunakan fasilitas umum yang bisa mengganggu masyarakat. Badut-badut itu kebanyakan anak kecil dibawah umur. Seorang warga Banjarmasin, Mama Naufal mengaku merasa tidak nyaman, karena mengganggu pengguna jalan. Diawal Februari 2019 sudah mulai hadir di Banjarmasin.

>Beli ketupat dan nasi kuning untuk dibawa pulang di warung seberang Koperasi Unit Desa (KUD) Bakarung, Senin pagi.

>Senin pagi ke Mandampa / Lokbinuang antar duit beli kayu bapangkih anu Yudi. Tapi Yudinya tidak ada, ke gunung mengambil kayu. Dilayani isterinya. Saya titip uangnya kepada isteri Yudi.

>Berikut nama penyiar radio yang sering saya dengarkan suaranya. Sehati Kandangan FM ada Masnur dan Bond. Sehati Barabai FM ada Bang Sani Satria. Kemudian Amandit FM ada Mas Uchok, Ajie Permana, Ikke Aprianti, Mahmud Alamsyah, dan Laila Agustina. Sementara untuk RRI Banjarmasin ada Faezah Hasan, Aulia, Aditia, Awan, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)