Jumat, 19 Maret 2021

Dairy Hangkinang : SLS.16.03.2021

 Sabtu, 20 Maret 2021

[SELASA, 16 MARET 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Selasa, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyh. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Harmuni, dan samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Budi Nida, H Imi, Harmuni, Rasyidi, Bandi Puspa, Rizal, Chamuy, Sariansyah, H Hamdan, dan H Samhuri. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang dalam keadaan cerah.

>Ke Pasar Pantai Hambawang, Selasa pagi. Beli ayam bangkok remaja 5 ekor, Rp 110.000.

>Ke warung Gaza Palestina Bakarung, Selasa pagi. Menikmati satrup es dan beberapa potong gorengan. Bawa pulang guguduh dan roti pisang untuk diberikan ke ternak unggas peliharaan.

>Ke kios Agustin Istiqomah Bakarung, Selasa pagi beli BR hayam 2 kg.

>Halang bakuik tangah hari. Pertanda apa?

>Bau haruk sepanjang perjalanan. Pertanda apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)