Selasa, 09 Maret 2021

Diary Hangkinang : SBT.06.03.2021

 Rabu, 10 Maret 2021

[SABTU, 6 MARET 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Sabtu, Imam Kaspul Madah, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan  kiri. Samping kanan Chamuy, dan samping kiri Bandi Puspa. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Thapa, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Samhuri, H Imi, H Mastur, Sariansyah, Chamuy, Bandi dan Puspa. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang ke rumah dalam keadaan cerah.

>Kantor TP PKK / Posyandu Desa Angkinang Selatan bersolek. Saat saya berangkat untuk menunaikan shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Sabtu, tampak terang ada tenda terpasang, dan spanduk tulisan. Dalam rangka persiapan  peringatan Isra Mi’raj 1442 H dan Haul ke 16 Guru Sekumpul pada malam Ahad nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)