Rabu, 17 Maret 2021

Diary Hangkinang : AHD.14.03.2021

 Kamis, 18 Maret 2021

[AHAD, 14 MARET 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Ahad, Imam Rasyidi, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan kosong, dan samping kiri Muhajir Iwa. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Muhajir, Chamuy, Bandi Puspa, Sariansyah, Rizal, dan Harmuni. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar dalam keadaan mendung.

>Usai shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Ahad, jamaah diundang ke rumah Ifit Iwa. Ada selamatan Muhajir nikah ke Tanjung. Posisi saya saat di rumah Ifit Iwa, samping kanan Bandi Puspa, dan samping kiri Rizal. Pembaca Do’a Selamat Laki Yayan Apul. Sebelumnya Kaspul Madah memulai pembacaan Fatihah Empat. Menu ketupat lauk haruan / tauman. Juga ada lakatan bahinti. Bandi Puspa tidak makan, karena sedang puasa sunnat Rajab 1442 H. Jadi membawa bulik saja ketupatnya.

>Iyan Wahid nikah / kawin pada Senin (15/03/2021). Umanya Wahid, Ahad sore basaruan anu mama, saat hujan gerimis, untuk bisa hadir pada acara bakawinan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)