Selasa, 03 Februari 2015

Kepala MTsN Angkinang Hadiri Rapat KKMTs HSS

Rabu, 4 Februari 2015




            Bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Durian Rabung, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (03/02/2015) digelar pertemuan Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) HSS. Diikuti seluruh Kepala Madrasah (Kamad) MTs se HSS. Termasuk juga Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I.
            Dalam rapat tersebut dibicarakan hal-hal terbaru dan teraktual seputar dunia pendidikan. “ Para Kamad MTs membicarakan hal-hal terkini seputar dunia pendidikan. Ajang ini juga merupakan silaturrahmi berkala para Kepala MTs di HSS,” ujar Gazali yang juga Ketua KKMTs HSS.
            Pertemuan kali ini, disampaikan Gazali, membahas segala hal yang berhubungan dengan masalah yang dihadapi. “ Antara lain membahas tentang kelanjutan Kurikulum 2013 di MTs, SKP dan Try Out (Uji Coba) UN 2015,” ujar Gazali.
            Pada kegiatan ini dikatakan Gazali, juga turut dibahas soal ijazah siswa yang terkendala pada NISN. “ Untuk itu adanya pertemuan KKMTs HSS ini para Kamad lebih bijak menghadapi permasalahan yang ada. Agar semuanya cepat kelar dituntaskan,” katanya. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...