Rabu, 11 Februari 2015

Karena Aku Tak Sempurna

Kamis, 12 Februari 2015


Puisi Adinda Regina :
 
Aku tak bisa menjadi mentari
yang selalu hangatkan harimu
aku juga bukan bintang yang menghiasi indah malammu

Tak bisa aku persembahkan mahkota kuncup bunga
karena bungaku telah mekar sebelum kau hadir

Begitu banyak cerita kelam yang kulalui
itulah masa laluku

Aku sadar tak pernah bisa sempurna untukmu
maaf jika kau bukan yang utama untukku

Tak perlu kau berharap banyak dariku
cukup rasakan seberapa besar perhatianku untukmu

Tak perlu ungkapkan kata cinta
cukup rasakan hadirnya dijiwa
sebagai oase di tengah gurun sepi

Biarlah semua berjalan apa adanya......


Sudut Kamar Sepi
Martapura, 11 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)