Selasa, 16 Desember 2014

Tim Voli MTsN Angkinang Tundukkan MTs Hamayung

Rabu, 17 Desember 2014




            Hasil positif diraih Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada laga perdana Lomba Voli Antar Pelajar Putera se Kabupaten HSS dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di halaman Kantor Kemenag HSS, Rabu (17/12/2014).
            MTsN Angkinang berhadapan dengan MTs Satu Atap Hamayung. Halaman Kantor Kemenag HSS tampak penuh oleh pendukung kedua tim yang mendukung langsung untuk meraih kemenangan. MTsN Angkinang diperkuat Dicky Samudera, Muhammad Ari, Muhammad Saidi, M Maghfirul Adzim, M Fauzan Nafarin dan Muhammad Anwar tampil dominan dan cukup bagus. Hasilnya MTsN Angkinang berhasil mengandaskan harapan MTs Satu Atap Hamayung  dua set langsung. Pada set pertama skornya 21-10 dan set kedua 21-15 untuk kemenangan MTsN Angkinang.
            Hasil ini boleh jadi merupakan langkah awal terbaik bagi MTsN Angkinang untuk melaju ke babak selanjutnya. “Mudahan pada pertandingan berikutnya kita bisa menang kembali. Kalau bisa ke final dan juara,” ujar H Saleh Suaidi, S.Ag, Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang.
            Dicky Samudera salah seorang pemain MTsN Angkinang, mengaku lawan yang dihadapi lebih ringan. “Karena lawan rata-rata sepadan dengan kita, baik postur tubuh dan kemampuan bermain, sehingga bisa diatasi dengan baik. Hasil ini memotivasi kami untuk tampil dengan kekuatan tim yang sama pada pertandingan berikutnya,” ujar Dicky Samudera. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...