Selasa, 16 Desember 2014

Dua Puluh MTs Ikuti Lomba Voli Pelajar

Rabu, 17 Desember 2014




            Lomba Voli Pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten HSS mulai berlangsung Rabu (17/12/2014). Diikuti sekitar dua puluh MTs se Kabupaten HSS. Pertandingan yang bertempat di halaman Kantor Kemenag HSS itu menggunakan sistem gugur.
            Ketua Seksi Lomba Olahraga HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS, Drs H Muliadi, M.M, mengatakan ajang lomba voli pelajar se HSS ini merupakan wadah yang cukup tepat untuk menyalurkan bakat dibidang olahraga. “Mari kita gelorakan semangat berolahraga dikalangan pelajar dilingkup Kemenag HSS. Agar sejajar dengan pelajar dari sekolah lain, “ ucap H Muliadi.
            Menurut H Muliadi, yang juga Kepala MTsN Durian Rabung ini, tim voli yang bertanding bisa tampil dengan semangat juang tinggi untuk meraih prestasi. “ Kalah menang dalam bertanding itu hal biasa,” ujarnya.
            Dari ajang ini, diharapkan H Muliadi bisa dipantau bakat-bakat pebola voli andal pelajar HSS dari lingkup Kemenag. “Mudahan hasil lomba voli ini bisa melahirkam bakat-bakat masa depan pebola voli Kabupaten HSS yang bisa berbicara di tingkat kabupaten maupun provinsi,” pungkas H Muliadi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)