Minggu, 07 Desember 2014

Pengundian Angket Berhadiah Akhiri Kandangan Expo 2014

Senin, 8 Desember 2014


  


Kandangan Expo 2014 yang berlokasi di kawasan Gedung MTQ Jalan Rahmah Bahran Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi berakhir Minggu (07/12/2014) malam. Ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS H Ideham, mewakili Bupati HSS. Dihadiri para Kepala SKPD di HSS dan undangan lainnya. “Kandangan Expo 2014 membawa manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten HSS. Sebagai sarana promosi produk unggulan dan pembangunan di HSS. Tahun depan semoga lebih meriah lagi,” ujar Sekda HSS, H Ideham, saat menutup Kandangan Expo 2014.
Sementara stand Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang sesuai dengan rencana sebelumnya, pada penutupan Kandangan Expo 2014 melakukan pengundian angket berhadiah untuk 8 (delapan) pengunjung yang beruntung. Pengundian dilakukan langsung oleh Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, disaksikan para guru dan staf Tata Usaha (TU). “ Sebanyak 8 pemenang yang beruntung adalah A Madani berlamat di Sungai Hanyar, A Safari  dari SDN Kandangan Kota 2, Aisyah Nydhea beralamat di Jalan Aluh Idut Kandangan, M Raihan Suhada dari MI Pakuan Pematang, Nadia Maulida Anshari beralamat di Jalan KS Tubun Kandangan, Elma Rahmika Jalan Teluk Masjid Kandangan, Hajar Syarafah beralamat di Jalan Budi Bakti Amawang Kiri Muka, dan Muliani berlamat di Sungai Paring,” ungkap Hj Fahriani, Kepala Tata Usaha yang menjadi Ketua Penyelenggara Stand MTsN Angkinang.
Kamad MTsN Angkinang, Gazali mengaku merasa plong dengan berakhirnya Kandangan Expo 2014 ini. “Kami merasa plong juga setelah sejak tanggal 1 Desember hingga 7 Desember menggelar pameran. Antusias pengunjung cukup tinggi datang ke stand kami. Ini merupakan hal yang cukup menggembirakan. Tahun depan mudahan kami bisa berpartisipasi kembali untuk mempromosikan keunggulan yang dimiliki madrasah,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...