Selasa, 23 Juli 2013

REALITA HIDUP

RABU, 24 JULI 2013


            Kenyataan hidup yang harus saya jalani. Selalu jadi pecundang. Selalu pandudian. Jalani apa adanya. Saya tidak ikut ‘pisah sambut’ Kepala MTsN Angkinang. Sibuk mainin komputer. Lihat teve. Lagi tidak enak hati. Bosan mendengarkan ceramah.
            Usai rapat ke warung Mama Hairin. Saya pesan udang. Selesai dari Mama Hairin saya ke Kandangan. Melihat kampanye Pemilukada HSS di area Terminal Bus.
            Ternyata yang kampanye adalah pasangan nomor urut dua. Ada artis KDI. Ada tokoh parpol yang hadir. Meriah sekali.
            Saya naik ke panggung pengatur sound system. Ada juga Ahyar BPost dan Sofan MK. Setelah itu ke warnet Petak Sembilan. Ada anak murid waktu di MTsN Angkinang, Dewi Fitriani dan Norjatika Rahmah.
            Saya pulang. Singgah di MTsN Angkinang mengambil sepatu.
 
Kandangan, 23-03-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...