Selasa, 23 Juli 2013

CATATAN JALAN-JALAN

RABU, 24 JULI 2013


            Lama tak jalan-jalan. Ada waktu senggang sore ini. Saya manfaatkan jalan-jalan. Jalan-jalan membawa arti ?

            Mumpung air sungai sedang pasang. Setelah diguyur hujan kemarin. Sekitar puluhan jam baru reda. Sawah dan sungai dalam. Ini momen penting. Ke Jalan Hanyar. Ketemu orang orang mahancau. Banyak orang bergerombong. Saya singgah. Ambil kamera digital. Jepret sana-sini. Cari angle yang bagus. Dapat. Puas. Saya terus melangkah pergi dengan motor Supra Fit kesayangan.

            Di Wawaran sore hari saya temui hal yang sama. Diatas sebuah jembatan.Seorang lelaki tua sedang mahancau. Beda dengan yang di Jalan Hanyar. Perolehan ikan di Wawaran ikannya besar-besar. Berupa ikan sepat. Sementara di Kayu Abang dan Jalan Hanyar ikan kecil / anak ikan.

            Perjalanan tak jua memuaskan. Saya lanjutkan. Rencananya mau ke warnet. Tapi listrik padam. Saya batal. Padahal saya sudah berminggu-minggu tidak online. Jadi rindu memposting ke blog pribadi. Rencananya sih posting foto-foto dalam rangka Hari Jadi Kabupaten HSS ke 62. Ada Kandangan Expo 2012. Ada Pesta Rakyat Bakar Ikan 1001 tungku.

            Cerita ini tak ada habis-habisnya untuk ditulis.

Kandangan, 05-12-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...