Selasa, 23 Juli 2013

DO'AKU

RABU, 24 JULI 2013

Serangkai Do’a Akhmad Husaini
                Ya Allah Ya Tuhan Kami. Ampunilah dosa kedua orangtuaku. Juga ampuni dosaku. Aku tetap berbakti kepada kedua orangtua.
            Tetap eksis menjalankan amal ibadah kepada-Mu. Seperti shalat fardhu lima waktu : Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. Serta amal ibadah penunjang lainnya.
            Lekas dapat jodoh. Jodoh yang sesuai. Yakni memperoleh jodoh keturunan orang yang baik dan taat beragama. Ada rejeki untuk biaya jujuran, aruh, dan keperluan lainnya. Kalau memang jodoh dengan Sri Wartinah binti H. Iduarsyah nang lahir tanggal 4 Desember 1982 satukan kami dalam ikatan tali pernikahan. Menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Dikaruniai anak yang saleh dan salehah. Sri Wartinah, kamu harus percaya terhadapku, mau mengikuti pendapatku, mau menghormatiku, dan tidak meremehkan aku.
            Ya Allah Ya Tuhan Kami Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Semoga ada rejeki untuk biaya kuliah D2 Perpustakaan. Yakni sebesar Rp.1.600.000,-/semester. Juga untuk keperluan lain seperti beli tas dan pakaian kuliah. Hingga bisa melanjutkan kuliah sampai S1.
            Dapat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah bersama kedua orangtua. Jadi penulis yang produktif, eksis, dan sukses. Mengirim tulisan ke media massa cetak maupun blog pribadi. Bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
            Bekerja di MTsN Angkinang dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Menyelesaikan tugas dengan baik. Diangkat jadi PNS. Teman-teman guru dan Tata Usaha di MTsN Angkinang bekerja dengan keikhlasan. Juga siswa MTsN Angkinang menjadi anak yang pintar. Taat kepada guru dan orangtua. Siswa Kelas VII dan VIII naik kelas. Sementara yang Kelas IX lulus ujian 100 %. Sukses menggapai apa yang mereka cita-citakan. Semoga MTsN Angkinang dapat menyiapkan diri menghadapi pemeriksaan oleh Irjen Kemenag Pusat pertengahan Agustus 2013 nanti. Pada pemeriksaan tersebut semoga dapat berlangsung sukses dan lancar. Tanpa ada masalah. Irjen tidak terlalu rumit dan banyak tuntutan dalam memeriksa.
            Aku selalu berbuat kebajikan dan membiasakan shadaqah. Ada duit untuk manyervis sepeda motor seperti mangganti oli masin, dsb.
            Ada duit bayar rekening listrik dan tv kabel tiap bulan.
            Dapat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H tunai sebulan penuh. Dan kegiatan Ramadhan lainnya seperti shalat Tarawih dan Tadarus Qur’an di Langgar Al Kautsar. Juga dapat melaksanakan shalat Tahajjud dan Dhuha dengan rutin. Mati secara khusnul khatimah dan menjadi penghuni surga. Amin Ya Rabbal ‘Alamin.        
           
Kandangan, 15-07-2013
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...