Jumat, 19 Juli 2013

BLSM

SABTU, 20 JULI 2013



            Saya mendapat kiriman SMS dari seorang teman yang memberitahu di Kantor Pos Angkinang banyak orang berkumpul mengambil jatah BLSM. Maksud teman saya meng-SMS agar aku datang kesana meliput kegiatan itu dan memotretnya.
            Ya BLSM adalah Bantuan Langsung Sementara Masyarakat. Yang saya tahu dibagikan ke masyarakat kurang mampu sebagai subsidi kenaikan harga BBM.
            Dapat Rp.150 ribu / bulan. Saat pengambilan dibayar 2 (dua) bulan langsung jadi yang diterima Rp.300 ribu.
            Juga di Kantor Pos Kandangan saat saya lewat di Jalan Lorong Bupati banyak orang bergerombol di depan Kantor Pos tersebut.
            BLSM hadir membawa masalah. Ada yang pro dan ada yang kontra. Disuatu daerah, yang dapat BLSM orang berkecukupan. Sementara yang berhak tidak kebagian. Salah sasaran.
            Siapa peduli ?
Kandangan, 07-07-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...