Kamis, 04 Juli 2013

HABAR BALANGAN

JUM'AT, 5 JULI 2013

KNPI Balangan Juara Umum
Dalam Pekan Kemah Bhakti 
Provinsi Kalsel






 
Lagi, lagi dan lagi putra daerah Balangan berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Bumi Sanggam di kancah lokal Kalsel. Ialah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan yang menorehkan tinta emas tersebut.
 
20 pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Balangan itu, berhasil menggondol predikat juara umum dalam kemah bhakti KNPI tingkat Provinsi Kalsel.
 
Dari keterangan yang diberikan oleh Sekretaris Jendral KNPI H Herly kepada Radar Banjarmasin, setidaknya ada 8 peserta dari seluruh Kota Kabupaten di Kalsel yang mengikuti perkemahan yang bertempat di Kabupaten Tanah Bumbu tersebut.
 
"Alhamdulillah, Balangan dapat juara umum pada kemah bhakti KNPI se Kalsel yang diadakan pada tanggal 26-30 Juni tadi. Kita mengoleksi 13 trofi dari 14 kejuaraan yang diadakan, tujuh diantaranya berhasil keluar sebagai juara pertama," jelasnya.
 
Terlepas dari prestasi yang berhasil diraih itu, Herly mengungkapkan, selama ini sejumlah pemuda yang bergabung di KNPI Balangan merupakan terdiri dari pemuda-pemudi dari Karang Taruna yang ada di setiap desa.
 
Kedepan kata dia, pihaknya akan terus merekrut kader-kader yang mempunyai potensi dan keinginan untuk memajukan Kabupaten Balangan ke arah yang lebih baik. Karena lanjutnya, awal dari perkembangan dan pola pikir akan terstruktur lewat organisasi.
 
"Masa depan Bumi Sanggam ada di tangan para pemuda," pungkasnya.***
 
Sumber : Radar Banjarmasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...