Selasa, 23 Juli 2013

KEPERLUAN MENDESAK

RABU, 24 JULI 2013

Hidup adalah masalah. Maka jalanilah dengan apa adanya. Sekarang saya lagi membutuhkan duit. Untuk keperluan mendesak. Yakni biaya kuliah D2 Perpustakaan sebesar Rp.1.600.000/semester. Harus bayar dalam beberapa minggu ini.

Karena tekad saya sudah bulat. SAYA HARUS KULIAH BAGAIMANAPUN CARANYA. Sementara keadaan perekonomian saya harap maklum. Gaji mahonor perbulan Rp....Tak ada pendapatan lain.

Bagaimana caranya mendapatkan uang sebesar itu. Ngutang. Kemana. Tapi Allah Maha Kaya. Saya harus mendapatkannya. Jalani saja. Jual kamera digital.

Selain biaya kuliah juga yang mendesak sebagai penunjang kuliah. Seperti tas gasan kuliah. Juga baju hem sasirangan / batik. Juga sarana penunjang berupa transportasi. Manyervis sapida mutur, ganti oli masin, dsb. Agar motor selalu dalam kondisi fit setiap saat.

Mudahan ada rejeki dan jalan keluar mengatasi masalah ini.

Kandangan, 22-07-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...