Selasa, 23 Juli 2013

KESENIAN HSS

RABU, 24 JULI 2013

KUNTAU
 
            Saya ingin turut serta melestarikan khazanah budaya HSS. Tapi kemampuan saya terbatas. Kepandaian saya cuma menulis. Lewat tulisan ini saya berupaya melakukan hal tersebut. Salah satunya saya ingin mengungkap sejarah kuntau di HSS. Sejak kapan hadir di bumi Antaluddin ? Siapa saja yang mempeloporinya ? Berapa perguruan kuntau yang tetap eksis hingga sekarang ? Even apa saja yang digelar dalam rangka melestarikan budaya ini ? Saya berharap kuntau akan tetap lestari.
Kandangan, 25-08-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...