Kamis, 04 Juli 2013

CATATAN HARIAN (14)

JUM'AT, 5 JULI 2013

KULIAH D2 PERPUSTAKAAN
 
            Selasa (02/07/2013) sore sekitar pukul 15.00 WITA saya ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Jalan Melati Kandangan. Mengikuti pertemuan calon mahasiswa baru D2 Perpustakaan. Berupa pengisian formulir dan pengarahan dari pihak pengelola UT. Yang mendaftar sekitar 200-an orang. Namun yang hadir ikut pengerahan sekitar 90-an lebih sedikit. Batas pengumpulan berkas hari Kamis, 4 Juli 2013. Sementara bagi siswa yang baru lulus dan belum menerima ijazah paling lambat mengumpul tanggal 13 Juli 2013.
            Ada harapan saya diterima karena berkas sudah lengkap. Yang harus dibayar untuk Jas Almamater, dsb sebesar Rp.175.000,- Sementara uang SPP persemester adalah Rp.1.600.000,-
            Saya batatai orang Wawaran saat mendengarkan pengarahan. Mengaku keluarga H Sybra Angkinang. Teman Maulia Ulfah waktu SMA dulu. Sudah berumah tangga.
            Mungkin saya saja yang tertua ikut kuliah kali ini. Karena kebanyakan lulusan SMA tahun tadi. Salah seorang diantaranya adalah anak murid saya waktu di MTsN Angkinang, Rama Febrianti.
            Tapi apapun juga saya tetap harus kuliah tahun ini. Lama sudah ingin kuliah. Soal biaya saya berprinsip : Dimana ada niat dan kemauan disitu ada jalan. Semoga sukses !
 
Kandangan, 02-07-2013

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...