Kamis, 04 Juli 2013

CATATAN HARIAN (8)

JUM'AT, 5 JULI 2013

KATA ORANG
 
            Kata orang saya sombong. Kata orang saya angkuh dan egois. Kata orang saya kurang bermasyarakat. Kata orang saya miskin. Semuanya memang kata orang. Tapi apakah itu benar ? Saya akui memang itulah kenyataan yang saya hadapi.
            Kata orang Loksado itu indah dan menawan. Menawarkan sejuta pesona. Apakah benar ? Memang begitu kenyataannya. Karena kata orang kita belum tahu keadaan sebenarnya. Sahibar mendengar pander orang.
            Kata orang shalat Jum’at di masjid Bakarung itu enak. Dapat duit dan makan. Yang jadi donaturnya H Syawal. Itu kata orang entah benar adanya. Saya tak tahu pasti. Karena itu hanya kata orang saja.
 
Kandangan, 30-05-2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...