Jumat, 22 Januari 2021

Gado-Gado Diary Hangkinang Tak Berurutan

 Sabtu, 23 Januari 2021

[AHAD, 15 MARET 2020]

>Halaman depan sisi kanan Pasar Angkinang dijadikan tempat bermain bulutangkis malam hari, usai shalat Isya. Ditunjang dengan lampu penerang pasar yang cukup terang. Terlihat juga net terpasang.

 

 

[SENIN, 16 MARET 2020]

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar malam Selasa, Imam Kaspul Madah, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf kedua kanan. Samping kanan Bahrudin, dan samping kiri H Mastur.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar malam Selasa, Imam Kaspul Madah, Muazin Husai HG. Posisi saya saat shalat shaf depan tengah. Samping kanan H Mastur, dan samping kiri Bandi Puspa.

>Usai shalat Isya di Langgar Al Kautsar malam Selasa ke kios Ida beli salep, Teh Gelas, kopi sachet Tarik Malaka, dan snack.

>Usai shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar malam Selasa jamaah tetap berada di Langgar. Ada mahaul dan selamatan keluarga Hj Asa. Pemimpin pembacaan Surah Yasin Kaspul Madah, Tahlil Budi Nida, Do’a Haul H Mastur, Do’a Selamat H Tatam. Menu nasi bungkus dengan lauk ayam dan teh manis.

 

 

[SELASA, 19 JANUARI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Selasa, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Bandi Puspa, samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Bandi Puspa, Rizal, Chamuy, Rasyidi, Budi Nida, Yadi Yanti, dan H Hamdan. Cuaca di luar Langgar saat saya pulang cerah.

 

 

[AHAD, 9 FEBRUARI 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Ahad, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan tengah. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Sariansyah.

>Hujan lebat Ahad jelang shalat Subuh. Menuju Langgar Al Kautsar  berpayung. Ada tamu shalat Subuh, tiga laki-laki dan bocah.

>Hj Asa ke rumah usai Subuh ingin  beli taradak di Higa Rumah. Konfirmasi dengan mama.

>Hujan berlanjut di pagi Ahad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)