Senin, 25 Januari 2021

Diary Hangkinang : KMS.24.12.2020

Selasa, 26 Januari 2021

[KAMIS, 24 DESEMBER 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Kamis, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Harmuni, samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Harmuni, Rizal, Rasyidi, Chamuy, Sariansyah, Budi Nida, dan Budi RT.

>Kamis senja jelang malam Jum’at, Jajas Jarjani datang ke rumah. Ia butuh duit, lantas jual ayam bangkok remaja empat ekor yang dibawanya di dalam karung plastik, kepada saya, satu ekor Rp 25 ribu, jadi semuanya Rp 100 ribu. Saya termasuk orang nang kada pangalihan, sepanjang ada duit dan saya suka, ayam itupun saya beli. Kata Jajas ayam itu balapas diberi makani BR dan nasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)