Minggu, 31 Januari 2021

Diary Hangkinang : AHD.31.01.2021

Senin, 1 Februari 2021

[AHAD, 31 JANUARI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Ahad, Imam Rasyidi, Muazin Sariansyah, dan Do’a Budi Nida. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Bandi Puspa. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau barian Sanah Tapha, tapih kuning hitam kotak-kotak, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Rizal, Bandi Puspa, Chamuy, Sariansyah, Budi Nida, dan Amly. Cuaca di luar Langgar saat saya pulang sedang cerah. Saat tengah shalat ada tamu banyak singgah untuk menunaikan shalat Subuh.

>Sabtu siang, ke warung Abas Ilun. Saat saya berada di sana ada Aji Darmawi. Saya memesan teh es. Menikmati gorengan, ada tahu dan guguduh. Lantas memesan gado-gado.

>Mumpung masih ingat. Usai shalat Jum’at di Masjid Besar Al Aman Angkinang pada Jum’at (29/01/2021) ke tempat abin. Ada aruh mahaul ibunya Siti Rubiah binti Lungkut. Pemimpin Pembacaan Surah Yasin Kani Ibur, Tahlil Kaspul Madah, dan Do’a Haul H Mastur. Posisi saya saat aruh di sisi kiri rumah Abin. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Abahnya Ufik Dayat. Menu yang disajikan tuan rumah berupa nila goreng masak tempe, nasi putih, agar-agar, juga kerupuk dan teh manis.

>Sabtu siang usai bekerja, ke Bakarung. Ke kios Agustin Istiqomah dilayani sang ayah. Beli BR hayam 2 kilogram dan bensin 1 liter.

>Sajian pagi Ahad di rumah ada lengkeng, anggur, wadai untuk, pacal ketupat Erna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)