Minggu, 16 Oktober 2016

Tim Voli MTsN Angkinang Perbanyak Uji Coba

Minggu, 16 Oktober 2016




Tim Voli Putera Guru dan Karyawan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) perbanyak uji coba dalam rangka menghadapi lomba voli Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Tahun 2017.

Salah satunya dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim Voli Putera Karyawan Kantor Kemenag Kabupaten HSS yang digelar di halaman depan madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Jum’at (14/10/2016) pagi.

Pertandingan voli tersebut berlangsung cukup seru. Apalagi kedua tim diperkuat pemain terbaiknya. MTsN Angkinang diperkuat langsung Kepala Madrasah (Kamad) Gazali, S.Ag, M.Pd.I. Sementara Tim Voli Kemenag HSS diperkuat Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU) H Abd Wahab Sya’rani.

Menurut Kamad Gazali lewat uji coba dengan bertanding melawan tim dari instansi lain akan diketahui lebih jauh bagaimana kekuatan dan kekompakan tim. “Kami akan terus melakukan uji coba dengan tim-tim lain yang ada di Kabupaten HSS,” ujar Gazali.

Disebutkan Gazali, untuk lomba voli HAB Kemenag Tahun 2017 pihaknya menargetkan bisa mempertahankan dan meningkatkan raihan tahun lalu sebagai Juara III. “Kalau keinginan para pemain tentu bisa meningkat prestasi dengan menjadi Juara I tahun ini,” ujar Gazali.

Salah seorang pemain voli yang juga guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes) MTsN Angkinang, Abdul Rajak, S.Pd, mengaku kemampuan bermain timnya sudah cukup mumpuni, dalam beberapa minggu ke depan latihan akan terus digiatkan.

“Sebelum lomba digelar latihan terus digencarkan, selain tentunya memperbanyak uji coba, Insya Allah bisa tercapai prestasi yang diharapkan,” ujar Abdul Rajak. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...