Minggu, 16 Oktober 2016

Siswa MTsN Angkinang Juara II MTQ HSS

Senin, 17 Oktober 2016





Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang berhasil menorehkan prestasi terbaik dengan meraih Juara II Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten HSS Tahun 2016 di Kecamatan Loksado.

Siswa berprestasi tersebut adalah Muhammad Hidayat, siswa Kelas IX C MTsN Angkinang yang mewakili Kecamatan Kandangan pada Cabang Tilawah Anak-Anak Putera. “Alhamdulillah saya bisa meraih Juara II pada MTQ HSS kali ini, merupakan buah kerja keras saya selama ini,” ujar Muhammad Hidayat saat ditemui, Senin (17/10/2016) pagi.

Menurut Dayat, begitu sapaan akrab siswa tersebut, walau bukan Juara I, tapi cukup senang dan puas, mampu mengharumkan nama keluarga, madrasah, dan kecamatan yang diwakili. “Mudahan pada MTQ mendatang saya bisa kembali meraih hasil yang terbaik,” ujar Dayat.

Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I mengakui apa yang diraih anak didiknya itu bukti MTsN Angkinang selalu eksis berprestasi di tingkat kabupaten. “Insya Allah akan terus ada yang menjadi penerus pada bidang MTQ bila Dayat sudah tamat nanti,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...