Sabtu, 22 Oktober 2016

Dua Mahasiswa Turut Mengelola Perpustakaan

Minggu, 23 Oktober 2016



Dua mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan turut membantu mengelola Perpustakaan Darul Fikri Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Disela-sela bertugas Praktek Mengajar B yang akan berakhir November 2016 nanti. Saat tak ada tugas mengajar atau saat jam istirahat mereka membantu melayani peminjaman. Dengan demikian mereka bisa tahu lebih jauh mengenai pengelolaan perpustakaan.

Mendapatkan pengalaman baru dengan ikut mendata buku baru, memberi stempel, melayani peminjaman dan pengembalian buku, dsb.

Pengalaman akan bertambah. Tak melulu mengajar tapi ikut mengelola perpustakaan. Suatu hari nanti bila sudah selesai kuliah dan bekerja di madrasah atau instansi lain akan bisa mengembangkan ilmunya.

Pihak Perpustakaan MTsN Angkinang merasa terbantu dengan adanya dua mahasiswa tersebut yang ikut membantu mengelola perpustakaan selama mereka Praktek Mengajar B di MTsN Angkinang. Tentu ini hal yang cukup bagus. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...