Selasa, 25 Oktober 2016

Berita Ditolak Admin Jangan Membuat Patah Semangat

Rabu, 26 Oktober 2016




Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Abdurrahman mengemukakan kalau berita yang dikirim ditolak Admin , jangan membuat patah semangat.

Hal itu diutarakan Wakamad Humas Abdurrahman saat ditemui Rabu (26/10/16) pagi sehubungan dengan seringkali berita dari MTsN Angkinang yang batal tayang di website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama  (Kemenag) Kalimantan Selatan.

Padahal, menurut Abdurrahman proses untuk mendapatkan berita cukup berat, harus melewati segala rintangan dan hambatan, butuh proses panjang dengan beberapa kali edit. “Namun alangkah kecewanya kala berita yang dibuat dan dikirim tidak ditayangkan,” ujar Abdurrahman.

Diakui oleh Abdurrahman, mungkin pihaknya tidak menaati peraturan dalam penulisan berita yang sudah disepakati bersama, untuk itu tetap terus menulis berita walau kadang menyakitkan karena berita ditolak. “Berpengalaman dalam menulis berita tidak menjamin berita akan selalu ditayangkan,” ujar Abdurrahman.

Abdurrahman menyebutkan tak ada salahnya pihaknya untuk terus belajar dengan berita dari madrasah lain di Kalsel yang sering tayang di website dan hal lainnya yang dirasa perlu untuk dijadikan sebagai bahan rujukan.

“Semoga MTsN Angkinang selalu eksis berkontribusi di website Kanwil Kemenag Kalsel, dengan berita yang berkualitas dan tahun ini kembali menjadi yang terbaik,” pungkas Abdurrahman. (Rep/Ft : Husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)