Minggu, 16 Oktober 2016

Hadiah Lomba Tahun Baru Islam 1438 H Diserahkan

Minggu, 16 Oktober 2016




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) lakukan pembagian hadiah berupa piala dan piagam lomba dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1438 H, Senin (03/10/2016).

Hadiah diserahkan Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I kepada para pemenang lomba tersebut di halaman depan madrasah, yang terletak di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS.

Lomba yang diikuti perwakilan seluruh kelas yang ada di MTsN Angkinang itu digelar Sabtu (01/10/16) itu adalah Tartil, Adzan, Kaligrafi dan Tausyiah.

Kepada para pemenang Kamad Gazali berharap untuk terus memupuk diri menjadi lebih baik lagi. “Bagi yang kalah jangan berkecil hati, karena masih ada lomba-lomba lain di kesempatan mendatang,” ujar Gazali.

Salah seorang pemenang lomba Tartil Puteri dari Kelas VII C, Noor Aziza Amelia mengaku cukup senang atas hasil yang diraihnya. “Namun hal ini tak membuat saya menjadi sombong dan berbangga diri, mudahan prestasi ini memantik saya untuk belajar lebih giat lagi,” ujar Noor Aziza Amelia. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)