Senin, 17 Oktober 2016

Perpustakaan MTsN Angkinang Dapat Bantuan Buku Baru

Selasa, 18 Oktober 2016




Perpustakaan Darul Fikri Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dapat bantuan buku baru dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (17/10/2016).

Kepala Perpustakaan Darul Fikri MTsN Angkinang Muhammad Jazuli, S.S yang didampingi Pengelola Perpustakaan Atma Fathana, S.Th.I menyampaikan bantuan buku tersebut cukup penting bagi perkembangan perpustakaan madrasah. “Kami sangat berterima kasih kepada pihak Disdik Kalsel yang memberikan bantuan ini,” ujar Muhammad Jazuli.

Disebutkan Jazuli, begitu sapaan akrabnya, buku yang diberikan pihak Disdik Kalsel berupa buku bacaan tentang pengelolaan perpustakaan, sangat bagus untuk menunjang pengelolaan perpustakaan yang baik. “Jumlahnya puluhan judul, setelah diberi cap stempel dan di data, para guru dan siswa boleh meminjamnya,” ujar Jazuli.

Salah seorang guru MTsN Angkinang yang rajin datang ke perpustakaan, M Mukhlianor mengaku adanya bantuan tersebut semakin banyak koleksi  buku yang ada di Perpustakaan Darul Fikri MTsN Angkinang. “Semoga bantuan seperti ini akan membuat gairah dan minat baca komponen di madrasah bertambah,” ujar M Mukhlianor. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)