Sabtu, 15 Oktober 2016

Mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan Praktek Mengajar di MTsN Angkinang

Minggu, 16 Oktober 2016




Sebanyak dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan Praktek Mengajar B di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan mahasiswa itu akan berada di MTsN Angkinang selama beberapa bulan ke depan, dan setiap hari hadir menjalankan tugas dan kewajibannya. “Mahasiswa tersebut adalah Siti Rasyidah dan Kamelia Wardati dari Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI),” ungkap Gazali, saat ditemui Sabtu (15/10/2016) pagi.

Menurut Gazali Praktek Mengajar B Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 akan berlangsung hingga November 2016 mendatang. “Untuk itu kehadiran mahasiswa tersebut di madrasah cukup bermanfaat membantu menunjang kelancaran pembelajaran,” ujar Gazali.

Salah seorang mahasiswi yang Praktek Mengajar B di MTsN Angkinang, Siti Rasyidah mengaku bisa mendapatkan banyak pengalaman baru dari kegiatan Praktek Mengajar B yang ia ikuti. “Mudahan kami bisa beradaptasi dengan kondisi madrasah yang kami tempati,” ujar Siti Rasyidah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...