Selasa, 18 Oktober 2016

Pembukaan Kejuaraan Voli Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke 66 Tahun 2016

Selasa, 18 Oktober 2016


Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi ke 66 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2016 digelar Kejuaraan Bola Voli Sehati Cup se Banua Enam. Pertandingan Bola Voli Sehati Cup se Banua Enam ini dibuka secara resmi oleh Bupati HSS H Achmad  di halaman Kantor Bupati HSS Jalan Pangeran Antasari Kandangan, Senin (17/10/2016).
 
Hadir pada pembukaan tersebut Wakil Bupati HSS H Ardiansya, Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra, Sekretaris Daerah HM Ideham, Ketua KONI Kabupaten HSS Zainal Abidin, para Staf Ahli dan Asisten serta para Kepala SKPD lingkup Pemkab HSS.

Dalam sambutannya Bupati HSS H Achmad Fikry berharap pertandingan bola voli ini merupakan media untuk mempererat tali silaturrahmi para pemain bola voli se Banua Enam dan bisa mencapai sasaran yang diharapkan.

H Achmad Fikry berpesan selain ajang silaturrahmi, pertandingan bola voli ini juga bisa dijadikan ajang untuk menunjukan permainan yang terbaik sehingga bisa menimba, menggali kelebihan masing-masing tim untuk pada gilirannya dapat meningkatkan kemampuan masing-masing pemain bola voli dan sekaligus persiapan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan.

Pada kesempatan itu, Bupati HSS mengucapkan rasa syukur bahwa kegiatan olahraga di Kabupaten HSS terus menunjukan prestasi yang sangat menggembirakan. Seperti atlet karate HSS telah berprestasi di tingkat Nasional. “Selamat bertanding dan selamat berada di Kabupaten HSS dengan harapan ikatan persaudaraan bisa semakin kokoh,” ujar Bupati HSS.

Sebelumnya Bahteransyah, selaku panitia pelaksana menyampaikan laporan Kejuaraan Bola Voli Sehati Cup se Banua Enam dimulai sejak tanggal 17 Oktober 2016 sampai dengan selesai bertempat di Lapangan Voli Pemerintah Kabupaten HSS.

Adapun peserta terdiri dari 32 klub putera dan 18 klub puteri yang berasal dari Kabupaten Tabalong, HSU, Tapin, HST dan HSS. Pada pertandingan bola voli ini memperebutkan Piala Bergilir Bupati Sehati Cup HSS dan Piala Tetap bagi Juara I, II, III dan Harapan I, serta uang pembinaan total Rp 15 juta.(akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...