Kamis, 27 Oktober 2016

Sengkarut Rasa Dahaga Memagar Ambisi

Jum'at, 28 Oktober 2016


Gelinjang waktu yang terus mendera
memurnikan banyak cahaya merenda
tak ingin selalu menebar kekuatan cinta
terbang tinggi ke angkasa sepenuh makna
tak seperti orang itulah yang dirasakan

Tak pernah mencibir suara remas bakti
mana dukunganmu dengan hal itu
sepanjang itu masih bisa kau rasa
awali pagi dengan keceriaan hari
entah kenapa aku begitu merasa benci kepadanya

Sengkarut rasa dahaga memagar ambisi
histori sunyi memendam janji
sampaikan saja dengan sepenuh makna
kalau aku senang semua menjadi senang
karena memang aku hobi menulis

Perilaku sunyi di ujung mimpi
tertawakan aku dengan sepenuh arti
mesti kau tahu dengan kekuatan imaji
resmi menuai ambisi perlu
dia bilang ada jaringan internet yang cepat

Aku memang tak sepintar kalian
yang harus tahu dengan semua arti
dalam rentak waktu yang tertuju
aku akan terus menunggu sepanjang waktu

Merenda suara sepenuh bakti
menulis jadi sebuah kebiasaan baik
selesaikan segera masalah yang ada
keping waktu semakin kentara
hanya kaulah yang tahu dengan keadaan ini

Kandangan, 27 Oktober 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)