Rabu, 26 Oktober 2016

Penilaian LSS Tahun 2016 Tingkat Kabupaten HSS

Kamis, 27 Oktober 2016




Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kamis (27/10/2016).

MTsN Angkinang menjadi salah satu wakil Kecamatan Angkinang pada LSS Tahun 2016, dimana Tim Penilai LSS Kabupaten HSS datang ke MTsN Angkinang sekitar pukul 10.00 WITA.

Tim Penilai LSS sebanyak 9 orang anggota itu, diketuai Rosadi Elmi Iskandar dari Dinas Kesehatan HSS. Kehadiran Tim Penilai LSS disambut Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Kepala Tata Usaha Hj Fahriani, para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) dan para guru.

Kamad Gazali menyampaikan selain dari komponen MTsN Angkinang juga tampak hadir Camat Angkinang Dian Marliana, Kepala Puskesmas Angkinang, Ketua Komite MTsN Angkinang Hamdi Tanda, Kepala Desa Angkinang Selatan Akhyaruddin, Tim Pembina UKS MTsN Angkinang, dan undangan lainnya.

Menurut Gazali walau sempat diguyur hujan, kehadiran tim penilai cukup antusias disambut dengan Tari Penyambutan Tamu yang dibawakan siswa MTsN Angkinang, lalu ada Paduan Suara dan Senam Cuci Tangan. “Usai penampilan dalam bentuk seni dari siswa, seluruh anggota tim penilai menuju area titik penilaian yang sudah ditentukan,” ujar Gazali.

Gazali mengatakan dari kegiatan penilaian LSS diharapkan memotivasi pihak madrasah untuk lebih membenahi lingkungan menjadi yang terbaik dan nanti hasilnya akan dirasakan secara bersama-sama. “Insya Allah dari hasil penilaian ini bisa membuat madrasah menjadi lebih nyaman dan berkembang maju,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)