Minggu, 16 Oktober 2016

Lebih Dekat dengan Winda Prahesti (Kelas IX D MTsN Angkinang)

Minggu, 16 Oktober 2016




Nama lengkapnya Winda Prahesti, biasa disapa Winda. Sekarang duduk dibangku Kelas IX D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Lahir di Kandangan, 31 Agustus 2002.

Pekerjaan kedua orangtuanya swasta dan ibu rumah tangga. Pelajaran favorit waktu Sekolah Dasar (SD) adalah Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Saat SD tugas yang sering dilakukan waktu apel pagi Senin sebagai anggota Paduan Suara. Yang dilakukan sepulang sekolah Shalat dan makan.

Saat hari libur yang dilakukan bersih-bersih rumah. Langgar dekat rumahnya bernama Imaduddin. Tinggal di Desa bakarung. Pola orangtuanya dalam mendidiknya cukup tegas. Suka menonton tayangan Mermaid in Love di televisi.

Cita-cita Winda ingin menjadi Polisi Wanita (Polwan). Hobinya menulis. Berat dan tinggi badan Winda 41 kilogram tinggi 142 cm. Winda tidur pukul 21.00 WITA dan bangun pukul 05.00 WITA.

Winda mengaku pernah dimarahi orangtua suka jalan-jalan. Tempat / daerah paling jauh yang pernah ia kunjungi ke Gambut karena ada pernikahan keluarga. Alasan masuk MTsN Angkinang karena banyak pelajaran agama. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)