Rabu, 26 Oktober 2016

OSIM MTsN Angkinang Dukung Penilaian LSS

Kamis, 27 Oktober 2016




Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dukung Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) di madrasahnya.

Hal itu diutarakan Ketua OSIM MTsN Angkinang, Ainun Nimah sehubungan dengan hampir dekatnya pelaksanaan Penilaian LSS Tahun 2016 Tingkat Kabupaten HSS, yang akan hadir secara langsung ke madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang tersebut.

Menurut Ainun Nimah, pengurus OSIM MTsN Angkinang turut bahu-membahu membenahi segala kekurangan yang ada, sebelum penilaian akan berlangsung nanti, dengan secara bersama-sama ikut membantu komponen madrasah.

“Kami berbagi tugas sesuai titik-titik yang akan dinilai nantinya, diantaranya ruang UKS dan tempat strategis lainnya,” ujar Ainun Nimah, saat ditemui Rabu (26/10/2016).

Ainun Nimah berharap dukungan OSIM MTsN Angkinang sedikit banyaknya ikut berkontribusi terhadap madrasah, yang merupakan bagian dari proses pendidikan. “Mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan bisa membawa keberhasilan dan kebanggaan,” ujar Ainun Nimah.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag mengakui apa yang dilakukan pihak OSIM merupakan inisiatif mereka sendiri, yang ingin membantu kelancaran Penilaian LSS di madrasah.

“Tanpa disuruh mereka melakukan hal itu sebagai bentuk rasa tanggung jawab terhadap madrasah yang ikut kegiatan LSS,” ujar H Saleh Suaidi.  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)